ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AKAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA KARTU PRABAYAR TRI DI WILAYAH BEKASI BARAT ANALYSIS CUSTOMER SATISFACTION ON PRODUCT QUALITY AND PRICE ON THE TRI PREPAID CARD IN THE WEST BEKASI REGION

Abdul, Latif (2021) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AKAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA KARTU PRABAYAR TRI DI WILAYAH BEKASI BARAT ANALYSIS CUSTOMER SATISFACTION ON PRODUCT QUALITY AND PRICE ON THE TRI PREPAID CARD IN THE WEST BEKASI REGION. Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (427kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (800kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Produk dan Harga PadaKartu Prabayar Tri di Wilayah Bekasi Barat. Pengumpulan datadilakukan dengan menyebar kuesioner berupa Google Formkepada 100 responden yang menggunakan paketan kartuprabayar Tri minimal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dan bertempat tinggal di wilayah Bekasi Barat. Teknik sampelyang digunakan Non probability Sampling kemudian di pilih secara Purposive Sampling. Pengujian kualitas data dalampenelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. HasilPenelitian : Hasil dari Tki Kualitas Produk 88% dan Harga 95%yang berarti pelanggan atau konsumen belum puas, Hasil dariDiagram Cartesius atribut kualitas produk dan harga dari kartu Prabayar Tri yang harus diperhankan adalah Kualitas suaratelepon yang jernih,varian paketan internet, kartu SubsriberIdentification Module yang tidak mudah rusak, layanan CustomerService yang baik, harga kartu yang terjangkau dan harga paket internet yang terjangkau. Hasil Semantic Differensial dari kualitas produk dan harga kartu Prabayar Tri harus ditingkatkan untuk memenuhi apa yang dianggap penting oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Tingkat Kepuasan Konsumen, Diagram Cartesius, Semantic Diferensial
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 31 May 2022 08:21
Last Modified: 31 May 2022 08:21
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2662

Actions (login required)

View Item View Item