PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SABUN PEMBERSIH WAJAH GARNIER SAKURA WHITE DI WILAYAH JAKARTA TIMUR

Herlin Indahtia, Ganabillah (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SABUN PEMBERSIH WAJAH GARNIER SAKURA WHITE DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (833kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (753kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (549kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (561kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Inovasi Produk Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Sabun Pembersih Wajah Garnier Sakura White Di Wilayah Jakarta Timur”. Penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 orang yang terdiri dari konsumen sabun pembersih wajah Garnier Sakura White yang minimal membeli 3 kali dan menggunakan dalam kurun waktu 2 bulan terakhir, berusia minimal 17 tahun dan berdomisili di wilayah Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dan kemudian dipilih secara purposive sampling. Alat analisis yang digunakan oleh peneliti adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif antara inovasi produk terhadap kepuasan konsumen. terdapat pengaruh positif antara pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen, dan terdapat pengaruh positif antara inovasi produk terhadap loyalitas konsumen. terdapat pengaruh positif antara pengalaman konsumen terhadap loyalitas konsumen., terdapat pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif inovasi produk dan pengalaman konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Pengalaman Konsumen, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jan 2024 02:42
Last Modified: 04 Jan 2024 02:42
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7289

Actions (login required)

View Item View Item