PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN MC DONALD’S (Studi Kasus Konsumen Mc Donald’s di Buaran Jakarta Timur)

Novi Puspita, Dewi (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN MC DONALD’S (Studi Kasus Konsumen Mc Donald’s di Buaran Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (781kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (925kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (625kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (634kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Mc Donald’s. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang mengkonsumsi Mc Donald’s di Buaran Jakarta Timur minimal dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y = 12,792 + 0,372 X1+ 0,389 X2, dari persamaan tersebut yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat Loyalitas pelanggan. Variabel Store Atmosphere secara parsial/sebagaian mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, hal tesebut dibuktikan dengan Uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05. Dan variabel Lokasi secara parsial/ sebagaian mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Lokasi, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 04:18
Last Modified: 03 Jan 2024 04:18
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7314

Actions (login required)

View Item View Item