PENGARUH SEGMENTATION DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHICKEN NUGGET BELFOODS DI JAKARTA TIMUR

Bunga, Puspita (2023) PENGARUH SEGMENTATION DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHICKEN NUGGET BELFOODS DI JAKARTA TIMUR. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (830kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (948kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (575kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (576kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh “Pengaruh Segmentation dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Produk Chicken Nugget Belfoods di Jakarta Timur ”. Penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pembeli Pembelian Produk Chicken Nugget Belfoods di wilayah Kota Jakarta Timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel jenuh. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F dan secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Segmentation dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Produk Chicken Nugget Belfoods. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Segmentation dan Positioning mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin baik strategi Segmentation dan Positioning yang di lakukan perusahaan maka tingkat keputusan pembelian pada produk Chicken Nugget Belfoods akan semakin baik dan sebaliknya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Segmentation, Positioning, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 03:13
Last Modified: 03 Jan 2024 03:13
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7335

Actions (login required)

View Item View Item