PENGARUH PROMOSI PENJUALAN CASHBACK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA DIGITAL WALLET 0VO DI JAKARTA)

Ratu Syarahita Rasiva, Vinsky (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN CASHBACK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA DIGITAL WALLET 0VO DI JAKARTA). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (851kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (806kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (252kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Penjualan Cashback Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Pada Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Digital Wallet OVO di Jakarta). Penelitian ini menggunakan data berupa data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah kuesioner sebanyak 100 responden yang merupakan pengguna digital wallet OVO di Jakarta dalam 3 bulan terakhir dengan bertransaksi menggunakan promosi penjualan cashback. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis. Uji F, Uji T dan Uji analisis koefisien (R ) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis Path Analysis dan diolah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Promosi Penjualan Cashback (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Z), (2) Promosi Penjualan Cashback (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y), (3) Kepuasan Konsumen (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y), (4) Promosi Penjualan Cashback (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Z) dan berdampak kepada Loyalitas Konsumen (Y). 2

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan Cashback, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jul 2022 06:07
Last Modified: 04 Jul 2022 06:07
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2864

Actions (login required)

View Item View Item