PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DI CIKARANG SELATAN

Laila Sabrina, Ariani (2023) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DI CIKARANG SELATAN. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (681kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (528kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (607kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh Visual Merchandising dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Cikarang Selatan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli produk Kopi Janji Jiwa dengan minimal 3 kali dalam 1 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotessis secara simultan menggunakan uji (F), dan secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Visual Merchandising dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (703,710 > 3,09). Sedangkan Visual Merchandising secara parsial atau Sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (3,955 > 1,985). Dan Hedonic Shopping Motivation secara parsial atau Sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (17,723 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Hedonic Shopping Motivation, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:20
Last Modified: 30 Oct 2023 02:20
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6975

Actions (login required)

View Item View Item