PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Utara)

Muhammad, Fawwas (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Utara). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (526kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (697kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (804kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (486kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (475kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review Dan Customer Rating Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Jakarta Utara). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner berupa google form kepada 100 responden yang merupakan pengguna e-commerce Shopee minimal 3 kali dalam 5 bulan terakhir dan bertempat tinggal di Wilayah Jakarta Utara. Teknik sampel yang di gunakan adalah purposive sampling, kemudian dilakukan uji analisis menggunakan Path Analysis. Uji F, Uji T dan Uji analisis koefisien (R 2 ) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis Path Analysis dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1.) Online Customer Review(X1) dan Online Customer Rating(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen(Z), 2.) Online Customer Review(X1) dan Online Customer Rating(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen(Y), 3.) Kepercayaan Konsumen(Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen(Y), dan 4.) Online Customer Review(X1) dan Online Customer Rating(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen(Y) melalui Kepercayaan Konsumen(Z).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Online Customer Rating , Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jul 2022 08:03
Last Modified: 04 Jul 2022 08:03
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2808

Actions (login required)

View Item View Item