PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN OVO DIJAKARTA TIMUR

Rizal Adrian, Saputra (2020) PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN OVO DIJAKARTA TIMUR. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (832kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (804kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (781kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (643kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (641kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini mengkaji mengenai ada atau tidaknya pengaruh kemudahan penggunaan dan manfaat terhadap kepercayaan konsumen pada OVO. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif jenis kausal. Teknik pngambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu dengan puposive sampling. Alat anailisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) Kemudahan Penggunaan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, (2) Manfaat memiliki pengaruh terhada Kepercayaan Konsumen, (3) Kemudahan Penggunaan dan Manfaat jika diuji secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan Penggunaan, Manfaat, dan Kepercayaan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 15 Dec 2021 03:19
Last Modified: 15 Dec 2021 03:19
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2185

Actions (login required)

View Item View Item