PENGARUH INFLUENCER, TAGLINE, DAN SALES CAMPAIGN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening di Jabodetabek)

Bene Laura Kristi, Tampi (2023) PENGARUH INFLUENCER, TAGLINE, DAN SALES CAMPAIGN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening di Jabodetabek). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (858kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (677kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (694kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh influencer, tagline, dan sales campaign terhadap minat beli pelanggan Scarlett Whitening di Jabodetabek. Populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Scarlett Whitening yang berdomisili di Jabodetabek. Sampel diambil secara purposive sampling dengan kriteria tertentu. Jumlah responden yang akan digunakan untuk melakukan penelitian sebanyak 250 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linear. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji f dan secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer, tagline, dan sales campaign mempunyai pengaruh secara simultan terhadap minat beli yang dibuktikan dari nilai signifikan (0.000) < taraf probabilitas (0.05). Hasil perhitungan R2 dalam penelitian sebesar 79.5% sedangkan sisanya 20.5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti sehingga memiliki tingkat pengaruh yang termasuk dalam kategori tinggi. Setelah melakukan uji hipotesis secara simultan (Uji F), menunjukan besaran Berdasarkan perhitungan yang diperoleh Fhitung > Ftabel yaitu 317.529 > 2.65 yang artinya terdapat pengaruh antara Influencer, Tagline, dan Sales Campaign terhadap Minat Beli, sedangkan besarnya pengaruh antara Influencer, Tagline, dan Sales Campaign terhadap Minat Beli memiliki persamaan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Influencer, Tagline, Sales Campaign, Minat beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 23 Dec 2023 03:42
Last Modified: 23 Dec 2023 03:42
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7546

Actions (login required)

View Item View Item