PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN LEMONILO DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instan Lemonilo)

Ma’la, Hoeriyah (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN LEMONILO DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instan Lemonilo). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk mie instan Lemonilo di Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli mie Lemonilo minimal 3 kali dalam 1 bulan terakhir. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Gaya Hidup dan Kepercayaan Konsumen secara keseluruhan (simultan) mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α ) = 0,05. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y = 26,723 + 0,434 X1+ 0,669 X2, dari persamaan tersebut yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat kepuasan pelanggan. Variabel Gaya Hidup secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan Uji t dengan nilai probability/signifikan 0,003 < 0,05. Dan variabel Kepercayaan Konsumen secara parsial/ sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:30
Last Modified: 21 Feb 2023 02:30
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5635

Actions (login required)

View Item View Item