Hareza, Wulansari (2021) METODE PENGAJARAN AUDIOVISUAL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN PADA ANAK USIA 4-6 TAHUN. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (682kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (705kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Belajar bahasa asing pada usia dini bisa dimulai saat anak sudah mulai interaktif dan komunikatif dengan orang lain. Di usia 4-6 tahun, anak membutuhkan konsentrasi yang penuh untuk dapat menerima pelajaran dan informasi. Maka dibutuhkan metode pengajaran serta teknik dan cara mengajar yang mudah dipahami oleh anak-anak. Skripsi ini mengenai penggunaan mctode pengajaran audiovisual dalam pembelajaran Bahasa Mandarin untuk anak usia 4-6 tahun di ECC (Early Childhood Centre) preschool. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penggunaan metode pengajaran audiovisual dalam pengajaran Bahasa Mandarin untuk anak usia 4-6 tahun . Penelitian ini menggunakan mctode penclitian kualitatif . Data penelitian berupa data yang diperoleh dari wawancara dan angket. Subjek penelitian adalah guru kelas ECC (Early Childhood Centre) preschool. Hasil penelitian menyatakan bahwa metode pengajaran audiovisual sesuai dengan anak usia 4-6 tahun dilihat dari hasil angket dan wawancara. Karena metode ini menyenangkan dan mudah dipahami untuk anak usia tcrscbut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | anak usin 4-6 tahun, bahasa Mandarin, metode pengajaran, metode audiovisual |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 495.1 Chinese/Bahasa China, Bahasa Mandarin |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok |
Depositing User: | Trie anto Perpustakaan |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 05:13 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 05:13 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2254 |
Actions (login required)
View Item |