Heydi Alvina, Maharani (2021) ANALISIS POPULARITAS DAN KREDIBILITAS PRODUK ELEKTRONIK PANASONIC DI JABODETABEK. Diploma thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (636kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (965kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (602kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (720kB) |
Abstract
Di era maju ini, banyak perusahaan dibidang elektronik yang bisa ditemukan. Perusahaan harus membuat reputasi yang baik agar bisa meningkatkan kredibilitasnya sehingga dapat dikenal banyak orang. Panasonic adalah salah satu perusahaan dari Jepang yang mampu memproduksi alat elektronik selama 100 tahun. Pada penelitian ini, penulis akan menganalisis faktor-faktor apa saja yang menjadi pengaruh terhadap popularitas dan kredibilitas produk elektronik Panasonic pada masyarakat Jabodetabek. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor tersebut adalah produk elektronik Panasonic memiliki daya tahan yang lama 73,3%, desain yang menarik 68,3%, mudah ditemukan di toko sekitar masyarakat 95%, penyampaian informasi yang jelas dalam memperkenalkan produk 66,7%, dan Panasonic memproduksi beragam alat elektronik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat 93,3%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | elektronik, kredibilitas, popularitas |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 025.343 6 Laporan Praktek Kerja |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa Jepang D3 |
Depositing User: | Trie anto Perpustakaan |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 06:31 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 06:31 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2547 |
Actions (login required)
View Item |