RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SEQUENTIAL ELIMINATION BY LEXICOGRAPHY PADA PT. AMARTHA SEJAHTERA METLAND CIBITUNG

Ai Tria, Nurilah (2021) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SEQUENTIAL ELIMINATION BY LEXICOGRAPHY PADA PT. AMARTHA SEJAHTERA METLAND CIBITUNG. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (281kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (104kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (421kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

PT. Amartha Sejahtera merupakan sebuah perusahaan swasta yang berdiri pada tanggal 30 Mei 2011 yang bergerak dalam bidang jasa pengolahan air bersih layak pakai. Pengadaan jasa yang di sediakan oleh perusahaan seperti jasa instalasi air dan pelayanan pengaduan. Pada tahun 2012 perusahaan memperluas jaringan pengolahan air bersihnya ke berbagai perumahan dan perkampungan yang mencangkup di daerah Desa Wanajaya dan Kecamata Cibitung dan sebagian wilayah Desa Telaga Murni Kabupaten Bekasi. Berdasarkan permasalahan diatas Pengaduan yang di sampaikan oleh pelanggan yang tidak bisa diprediksi dan adanya perbedaan kriteria yang diinginkan membuat PT Amartha Sejahtera kesulitan dalam mendahulukan keluhan pelanggan. Metode pengembangan sistem yang digunakan menggunakan keutamaan dari pelayanan keluhan individual adalah Sequential Elimination By Lexicography. Metode ini meminta pengguna untuk mengurutkan variabel/atribut menurut tingkat kepentingan (skala prioritas).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kerusakan, Keterlambatan, keluhan dan prioritas
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan
Divisions: Fakultas Teknik > Sistem Informasi
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 18 May 2022 02:40
Last Modified: 18 May 2022 02:40
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2591

Actions (login required)

View Item View Item