Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | K | R
Number of items at this level: 12.

A

Aditya, Anugrah (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SELAMA ERA COVID-19 PADA UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Pada Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada). Other thesis, UNSADA.

Ai Tria, Nurilah (2021) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SEQUENTIAL ELIMINATION BY LEXICOGRAPHY PADA PT. AMARTHA SEJAHTERA METLAND CIBITUNG. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Anisa, Novriani (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOCIOLLA (Studi Kasus Pada Konsumen di Bekasi). Other thesis, UNSADA.

Arif Kusuma, Hadi (2022) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL SAKA FUTSAL CAMP. Other thesis, UNSADA.

Ario, Kurnianto (2022) PEMODELAN HUBUNGAN ANTAR VARIABEL SISTEM KONSUMSI PADA PENJUALAN EMPAT MEREK MOBILTIPE MULTIGUNA KELAS BAWAH. Prosiding Seminar Hasil Penelitian 2021/2022, II. ISSN 2798-0596

Atik, Kurnianto and Muhammad, Adif (2022) PERBAIKAN CUSTOMER SATISFACTION MELALUI PENDEKATAN 5 (LIMA) FAKTOR SERQUAL PADA PT. “X” CIBINONG. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, XII (1). ISSN 2088-060X

D

Deddy Wibowo, Adhinugroho (2024) ANALISIS KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT BERSTANDAR INTERNASIONAL DI INDONESIA. [Experiment]

F

Fany, Kusumawardani (2023) PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENGURANGI GAP INFORMASI PADA SISTEM PENJUALAN PRODUK MOTOR DI PT X. Other thesis, UNSADA.

K

Kamiila, Aziizah (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN LAYANAN STREAMING VIDEO ON DEMAND DISNEY+ HOTSTAR (Studi Kasus Pada Pengguna Disney+ Hotstar di Wilayah DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

R

Reisya Dwi, Safitri (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SECURITY MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK BCA (Studi Kasus Pada Penggunaan Mobile Banking di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

Riky, Andria (2014) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI RUMAH BERSALIN RAHIEM. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Rivaldi, Erianto (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA SEWA MILIK SEPEDA MOTOR LISTRIK MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Other thesis, UNSADA.

This list was generated on Sun Dec 22 06:16:13 2024 WIB.