Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A
Number of items at this level: 5.

A

Aditya, Anugrah (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SELAMA ERA COVID-19 PADA UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Pada Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada). Other thesis, UNSADA.

Ai Tria, Nurilah (2021) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SEQUENTIAL ELIMINATION BY LEXICOGRAPHY PADA PT. AMARTHA SEJAHTERA METLAND CIBITUNG. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Arif Kusuma, Hadi (2022) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL SAKA FUTSAL CAMP. Other thesis, UNSADA.

Ario, Kurnianto (2022) PEMODELAN HUBUNGAN ANTAR VARIABEL SISTEM KONSUMSI PADA PENJUALAN EMPAT MEREK MOBILTIPE MULTIGUNA KELAS BAWAH. Prosiding Seminar Hasil Penelitian 2021/2022, II. ISSN 2798-0596

Atik, Kurnianto and Muhammad, Adif (2022) PERBAIKAN CUSTOMER SATISFACTION MELALUI PENDEKATAN 5 (LIMA) FAKTOR SERQUAL PADA PT. “X” CIBINONG. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, XII (1). ISSN 2088-060X

This list was generated on Mon Mar 20 22:59:47 2023 WIB.