PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOCIOLLA (Studi Kasus Pada Konsumen di Bekasi)

Anisa, Novriani (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOCIOLLA (Studi Kasus Pada Konsumen di Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (729kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (725kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (804kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (583kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (597kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer relationship management dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan Sociolla. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan teknik alat analisis menggunakan regresi linier berganda dan linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer relationship management dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya 0,610 yang berarti 61% variabel customer relationship dan e-service quality dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan dan sisanya 39% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini. Secara parsial customer relationship management memiliki pengaruh 0,524 yang berarti sebesar 52,4% dan e-service quality memiliki pengaruh sebesar 0,581 yang berarti sebesar 58,1%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2023 04:28
Last Modified: 21 Oct 2023 04:28
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6853

Actions (login required)

View Item View Item