PEMODELAN HUBUNGAN ANTAR VARIABEL SISTEM KONSUMSI PADA PENJUALAN EMPAT MEREK MOBILTIPE MULTIGUNA KELAS BAWAH.

Ario, Kurnianto (2022) PEMODELAN HUBUNGAN ANTAR VARIABEL SISTEM KONSUMSI PADA PENJUALAN EMPAT MEREK MOBILTIPE MULTIGUNA KELAS BAWAH. Prosiding Seminar Hasil Penelitian 2021/2022, II. ISSN 2798-0596

[img] Text
PEMODELAN HUBUNGAN ANTAR VARIABEL SISTEM....pdf

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Kepemilikan mobil di kota besar semakin meningkat. Mobil tipe Low-MPV merupakan yang paling diminati di Indonesia, karena sesuai dengan karakteristik sebagian besar orang Indonesia yang suka berkumpul bersama keluarga. Tantangan utama bagi ATPM atau produsen adalah bagaimana mempertahankan kepuasan dan kesetiaan konsumen, dan untuk selalu memimpin pangsa pasar. Performa produk dan pelayanan merupakan suatu masalah yang perlu diperhatikan seorang manajer, karena performa produk dan pelayanan dapat mempengaruhi pola pikir seseorang dalam mengambil suatu keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh sebuah model hubungan antar variabel-variabel pembentuk sistem konsumsi pada produk otomotif, terutama mobil tipe LowMPV. Dimana model tersebut akan digunakan untuk melihat intensi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian produk mobil tipe Low-MPV.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Konsumsi, Performa Produk, Performa Pelayanan, Mobil LowMPV, Intensi Perilaku.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Setyo Renny Perpustakaan
Date Deposited: 18 May 2022 03:17
Last Modified: 18 May 2022 03:17
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2594

Actions (login required)

View Item View Item