Ahmad, Ferdian (2021) PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENGARUH FITUR BELAJAR BERSAMA ORANG TUA TERHADAP PRESTASI SISWA MENGGUNAKAN METODE ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS (AHP) Studi kasus : SMK Bina Mandiri bekasi. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (889kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (893kB) |
Abstract
SMK Bina Mandiri merupakan sekolah yang berlokasi di kota Bekasi dan juga terdapat beberapa jurusan yaitu Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Sepeda Motor (TSM), Multimedia dan Akuntansi. Adapun yang menjadi objek penelitian yaitu pengaruh belajar online dirumah bersama orang tua terhadap prestasi siswa dengan menggunakan metode Wawancara, metode Observasi dan metode Survey . Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan terdapat masalah yakni sekolah masih melakukan pengolahan data dan nilainilai siswa secara manual serta tidak adanya database yang memadai untuk menyimpan data sehingga resiko terjadinya kehilangan data dapat diminimalisir. Maka dari itu, penulis berinisiatif membuat aplikasi sistem pendukung keputusan terhadap pengaruh bealajar dirumah bersama orang tua dengan menggunakan metode Analytical Hirarki Proccess (AHP) untuk menentukan perkembangan prestasi siswa selama belajar online dirumah bersama orang tua.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Database, Analytical Hirarki Procces (AHP), Sekolah |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 004.21 Systems Analysis and Computer Design/Sistem Analisis Komputer, Desain Komputer |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Trie anto Perpustakaan |
Date Deposited: | 19 May 2022 03:25 |
Last Modified: | 19 May 2022 03:25 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2614 |
Actions (login required)
View Item |