PERANCANGAN SISTEM PENILAIAN SERTIFIKASI GURU MENGGUNAKAN METODE FUZZY MULTIPLE-ATTRIBUTE DAN FUZZY TSUKAMOTO

Muhammad, Rizki (2021) PERANCANGAN SISTEM PENILAIAN SERTIFIKASI GURU MENGGUNAKAN METODE FUZZY MULTIPLE-ATTRIBUTE DAN FUZZY TSUKAMOTO. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (924kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (865kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (621kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (739kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini membahas tentang sertifikasi guru, yang telah di jalankan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Jakarta Timur, dengan melihat kualitas pengolahan data yang masih manual yaitu menggunakan kertas dan pulpen, dengan manfaatkan sistem penilaian sertifikasi guru berbasis web ini dapat meningkatkan kualitas proses sertifikasi guru. Sebelum kita menganalisa gambaran proses kerja aplikasi yang akan di bangun ini kita harus mengidentifikasi tentang komponenkomponen yang ada, agar bisa kita gunakan sebagai dasar untuk memodelkan, dan membangun proyek. Di dalam laporan ini juga membahas tentang proses alur sertifikasi guru yang akan di laksanakan di tahun 2021 ini, dimana terdapat pembahasan tentang pedoman sertifikasi guru guna memperlancar proses sertifikasi. Dengan menggunakan PHP dan MySQL pegawai LPMP dan para guru yang tersebar di Jakarta dapat dengan mudah mengakses dan melakukan proses sertifikasi secara online.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Guru, Sertifikasi Guru, FMADM, Fuzzy Tsukamoto, MySQL, PHP
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 003.1 System Identification/Identifikasi Sistem
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 24 May 2022 02:29
Last Modified: 24 May 2022 02:29
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2639

Actions (login required)

View Item View Item