PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen GrabFood Jakarta Timur)

Bayu, Prananto (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen GrabFood Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (950kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (427kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (848kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (494kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (377kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna GrabFood Di Jakarta Timur). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner berupa google form kepada 100 responden yang merupakan pengguna GrabFood minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir dan bertempat tinggal di Wilayah Jakarta Timur. Teknik sampel yang di gunakan adalah purposive sampling, kemudian dilakukan uji analisis menggunakan Path Analysis. Uji F, Uji T dan Uji analisis koefisien (R ) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis Path Analysis dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1.) Kepercayaan(X1) dan Persepsi Kemudahan Penggunaan(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen(Z), 2.) Kepercayaan(X1) dan Persepsi Kemudahan Penggunaan(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen(Y), 3.) Kepuasan Konsumen(Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen(Y), dan 4.) Kepercayaan(X1) dan Persepsi Kemudahan Penggunaan(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen(Y) melalui Kepuasan Konsumen (Z). 2

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:41
Last Modified: 29 Apr 2024 03:37
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2711

Actions (login required)

View Item View Item