ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR BERDASARKAN NILAI PELANGGAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN

Darmawan Adi, Prasetyo (2021) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR BERDASARKAN NILAI PELANGGAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (746kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (663kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (446kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (301kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan kepuasan konsumen dengan membentuk model diskriminan. Kepuasan Konsumen dibedakan menjadi dua kategori yaitu konsumen puas dan konsumen tidak puas. Variabel yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen adalah Nilai Pelanggan, Harga dan Kepercayaan Konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner melalui google form kepada 100 responden pengguna e-commerce Lazada di wilayah Jakarta Timur. Teknik sampel menggunakan quota sampling dan teknik analisis menggunakan diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel Nilai Pelanggan, Harga dan Kepercayaan Konsumen mempengaruhi Kepuasan Konsumen pengguna ecommerce Lazada di wilayah Jakarta Timur. Hal ini dibuktikan dengan hasil test of equality of group means mendapat nilai sig, yang kurang dari 0,05. Nilai Pelanggan (0,000 < 0,05), Harga (0,000 < 0,05) dan kepercayaan Konsumen (0,000 < 0,05). Hubungan antara Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen dikategorikan sangat kuat. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil Eigenvalues sebesar 0,861.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Nilai Pelanggan, Harga, Kepercayaan Konsumen dan Analisis Diskriminan.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.834 Consumer Research/Riset Penelitian Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:34
Last Modified: 29 Apr 2024 03:57
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2716

Actions (login required)

View Item View Item