Up a level |
Anisa Fitri, Yusnaini (2021) ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA LOYALITAS KONSUMEN PADA SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S WHITE BEAUTY BERDASARKAN INOVASI PRODUK, KEPERCAAN MEREK DAN PENGALAMAN KONSUMEN DI WILAYAH KOTA BEKASI. Other thesis, Unsada.
Darmawan Adi, Prasetyo (2021) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR BERDASARKAN NILAI PELANGGAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Other thesis, Unsada.
Devi Puspita, Juliani (2021) ANALISIS PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA Di WILAYAH KOTA BEKASI BERDASARKAN E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia di Kota Bekasi). Other thesis, Unsada.
Dian, Ferawati (2021) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SIMCARD PRABAYAR SMARTFREN DI KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR. Other thesis, Unsada.
Fernanda Dwi, Santosa (2021) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE ZALORA DI WILAYAH KOTA BEKASI BERDASARKAN NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Other thesis, Unsada.
July Efendi, Hutapea (2007) Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deplyoment di PT X. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Lutfia Maulidah, Lestari (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN ECOMMERCE TOKOPEDIA. Other thesis, Unsada.
Marwanto Wijaya, Kusuma (2013) Analisis Pengaruh Kondisi Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus di PT. Era Roda Sukses Bekasi. Other thesis, Universitas Darma Persada.