ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA LOYALITAS KONSUMEN PADA SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S WHITE BEAUTY BERDASARKAN INOVASI PRODUK, KEPERCAAN MEREK DAN PENGALAMAN KONSUMEN DI WILAYAH KOTA BEKASI

Anisa Fitri, Yusnaini (2021) ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA LOYALITAS KONSUMEN PADA SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S WHITE BEAUTY BERDASARKAN INOVASI PRODUK, KEPERCAAN MEREK DAN PENGALAMAN KONSUMEN DI WILAYAH KOTA BEKASI. Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (572kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (498kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (368kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (161kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan Loyalitas Konsumen dengan membentuk model diskriminan. Loyalitas Konsumen dibedakan menjadi dua kategori yaitu konsumen loyal dan Konsumen Tidak loyal. Variabel yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen adalah Inovasi Produk, Kepercayaan Merek dan Pengalaman Konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner melalui google form kepada 160 responden pengguna Sabun Pembersih Wajah Ponds White Beauty di wilayah Kota Bekasi. Teknik sampel menggunakan quota sampling dan Teknik analisis menggunakan diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel Inovasi Produk, Kepercaaan Merek dan Pengalaman Konsumen mempengaruhi Loyalitas Konsumen pengguna Sabun Pembersih Wajah Ponds White Beauty di wilayah Kota Bekasi. Hal ini dibuktikan dengan hasil test of equality of group means mendapat nilai sig, yang kurang dari 0,05. Inovasi Produk (0,000 < 0,05), Kepercayaan Merek (0,000 < 0,05) dan Pengalaman Konsumen (0,000 < 0,05). Hubungan antara Pengalaman Pelanggan dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Konsumen dikategorikan sangat kuat. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil Eigenvalues sebesar 0,653.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Pelanggan, Loyalitas Konsumen dan Analisis Diskriminan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.834 Consumer Research/Riset Penelitian Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:56
Last Modified: 06 Jul 2022 02:56
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2689

Actions (login required)

View Item View Item