PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE EXPRESS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JNE EXPRESS DI JAKARTA TIMUR)

Muhammad Ari, Rahman (2021) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE EXPRESS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JNE EXPRESS DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (478kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Jasa Pengiriman JNE Express (Studi Kasus pada konsumen di Jakata Timur). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner berupa google form kepada 100 responden yang merupakan pengguna jasa pengiriman JNE Express minimal 2 kali dalam enam bulan terakhir dan bertempat tinggal di Wilayah Jakarta Timur. Teknik sampel yang di gunakan adalah purposive sampling, kemudian dilakukan uji analisis menggunakan Path Analysis. Uji F, Uji T dan Uji analisis koefisien (R ) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis Path Analysis dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1.) Penanganan Keluhan(X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen(Z), 2.) Penanganan Keluhan(X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen(Y), 3.) Kepercayaan Konsumen(Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen(Y), dan 4.) Penanganan Keluhan(X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen(Y) melalui Kepercayaan Konsumen(Z). 2

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Penanganan Keluhan, Kepercayaan konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jul 2022 08:04
Last Modified: 04 Jul 2022 08:04
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2805

Actions (login required)

View Item View Item