Octaviana Dwi, Putri (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomsel Di Bekasi Utara). Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (442kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (411kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (407kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (116kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (193kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pengalaman (X1) dan Pengalaman Pelanggan (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Telkomsel. Penelitian ini menggunakan metode berisifat kuatitatif. Jumlah responden sebanyak 100 responden yang merupakan orang yang pernah membeli dan mengguna produk di Telkomsel minimal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dan berada di wilayah Bekasi Utara. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) nilai pelanggan dan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0,800, (2) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0.735, (2) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0,745
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:28 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 07:28 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2834 |
Actions (login required)
View Item |