Siti, A'isah (2010) PENGARUH COMMUNITY DEVELOPMENTTERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESlA (TMMIN). Other thesis, Unsada.
Text
BAB-01.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-05.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2
Abstract
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (PT. TMMIN) merupakan perusahaan otomotif Jepang terbesar di Indonesia. Banyak strategi yang dilakukan oleh PT. TMMfN untuk memajukan perusahaan. Salah satunya dengan program Community Development. Selain untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar pabrik, Community Development juga membuat reputasi perusahaan menjadi baik. Selain itu, program Community Development ini juga berpengaruh terhadap peningkatan penjualan produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 01:53 |
Last Modified: | 15 May 2024 03:16 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3336 |
Actions (login required)
View Item |