Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | R | S | V | W
Number of items at this level: 39.

A

Ade, Supriatna (2011) ALTERNATIF SOLUSI PROSES PRODUKSI DENGAN MINIMASI ANTRIAN DAN COST. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, I (2). ISSN 2088-060X

Ahmad Zaehul, Badawi (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN POCARI SWEAT REGISTER OUTLET DENGAN METODE SWOT DAN VALUE DISIPLINE DI PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA (Studi kasus : PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA). Other thesis, UNSADA.

Anis, Fadhilah (2022) PENGARUH WORKING CAPITAL TURN OVER, EARNING PER SHARE , DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PRICE BOOK VALUE (Studi Kasus Perusahaan Manufakur Sub Sektor Food And Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 - 2021). Other thesis, UNSADA.

B

Bena Bentar, Purnawirajaya (2000) PENGARUH PENETAPAN HARGA POKOK TERHADAP HARGA JUAL PADA PT. PRIMATAMA TRISATRIA. Other thesis, UNSADA.

D

Delia Fitri, Suryaman (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SKIN CARE MASKER WAJAH CAMILLE BEAUTY (Studi Kasus pengikut akun Instagram @camille.beauty). Other thesis, UNSADA.

Dimas, Rubinza (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Chatime di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

Dinda, Noviyanti (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Kepada Konsumen di Wilayah Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

E

Edwin Yudha, Pratama (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT INDOMOBIL TRADA NASIONAL RADIN INTEN. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Eny, Kusumawati (2018) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING DAN PRICING TERHADAP LOYALITAS NASABAH LENDING (Studi pada Nasabah Lending Divisi Industri Grup 2 Commercial Banking PT Bank UOB Indonesia). Other thesis, Universitas Darma Persada.

F

Fanny, Wibianka (2021) PENGGUNAAN METODE APRIORI UNTUK PENENTUAN POLA PEMBELIAN DARI DATA TRANSAKSI PENJUALAN BARANG PADA TOKO ALDI PLASTIK. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Firmansyah, Firmansyah (2003) USULAN PERBAIKAN SISTEM KESELAMATAN KERJA UNTUK MENURUNKAN TINGKAT KECELAKAAN PADA BAGIAN PRODUKSI DI. PT X. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Fitri Mona, Dewi (2003) USULAN RANCANGAN SISTEM PERENCANAAN DISTRIBUSI PRODUK LIQUID OKSIGEN DENGAN METODE DRP (DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.X. Other thesis, UNSADA.

G

Gangsar Cahyo, Yowono (2015) ANALISIS SISTEM ANTRIAN SERVICE MOBIL DI PT. TUNAS MOBILINDO PERKASA DENGAN MENGGUNAKAN SIMULASI ARENA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

H

Haryati, Haryati (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR AGNES MONICA TERHADAP BRAND IMAGE VIVO SMARTPHONE. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Hertati, Hertati (2010) STRATEGI PEMASARAN JEPANG. Other thesis, Universitas Darma Persada.

I

Ina Permata, Sari (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK QUAKER OAT 3 IN 1 (Survey Pada Pengunjung Booth Quaker Oat 3 in 1 di Giant Mega Bekasi Hypermall). Other thesis, Universitas Darma Persada.

K

Kansa Eris, Aulia (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 - 2022). Other thesis, UNSADA.

Kenji, Bachtiar (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Bank BJB KCP Kramat Jati, Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Kiki Zakia, Darajat (2021) PENGARUH STRUKTUR ASET, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN UTANG (Studi Kasus Subsektor Perusahaan Perdagangan Besar yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015 – 2020). Other thesis, Unsada.

L

Lilis, Crisdayanti (2021) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif dan Komponen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020). Other thesis, Unsada.

M

Marceleo, Mahatir (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK, ULASAN PELANGGAN ONLINE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada pengikut akun TikTok Bittersweet by Najla). Other thesis, UNSADA.

Mega Nanda, Putri (2022) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, STRUKTUR ASET DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2021. Other thesis, UNSADA.

Mirshania, Pramesti (2023) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, FREE CASH FLOW DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Pada Perusahaan Konstruksi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022). Other thesis, UNSADA.

Mochamad Erlangga, Abimanyu (2010) IMPLEMENTASI PERAMALAN JUMLAH KEBUTUHAN MARKING CARD DAN MATERIAL FRAPPUCINO PADA LINI PRODUKSI BEVERAGES DI PT. X. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Muhammad Aldy, Septiawan (2022) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KOMISARIS INDEPENDEN DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi empiris Pada Perusahaan Barang dan konsumsi yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2020). Other thesis, Unsada.

N

Najudin, Najudin (2001) PENENTUAN KEBIJAKSANAAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE VARIABLE COSTING STUDI KASUS PADA PT. X. Other thesis, Universitas Darma Persada.

R

Raynanda, Hardiansyah and Yessy, Harun and Robihim, Robihim (2022) Strategi Pemasaran Gentei Shouhin di Jepang. Jurnal Bahasa dan Budaya Jepang, 5 (1). pp. 102-111. ISSN 2807-7709

Richard, Richard (1993) ANALISA TEKNO EKONOHIS DAN USULAN PERBAIKAN SISTEH SERTA PENGEMBANGAN USAHA PADA PT. RANGGA. Other thesis, UNSADA.

Rosa Rohmatul, Uztmah (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus : Penonton CGV Cinemas di Bekasi Cyber Park). Other thesis, Universitas Darma Persada.

S

Salsabila, Dwiyana (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING PADA FILM MIRACLE IN CELL NO.7 TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI JAKARTA TIMUR. Other thesis, UNSADA.

Saputra Hadi, Yusuf (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIK YAMAHA MIO. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Septi Dewi, Handayani (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi kasus pada konsumen Scarlett Whitening Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

Shenda Aprilia, Christanti (2022) Analisis Porter’s five forces pada PT. Multidaya Lokasakti Mandiri. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6 (1). pp. 4565-6571. ISSN 2614-3097

Siti, A'isah (2010) PENGARUH COMMUNITY DEVELOPMENTTERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESlA (TMMIN). Other thesis, Unsada.

Sri Ginda, Tanjung (2022) IMPLEMENTASI DATA MINING DALAM PROYEKSI PEMASARAN PRODUK MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA K-MEANS DAN METODE MONTE CARLO. Other thesis, UNSADA.

Sukardi, Sukardi (2016) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Restoran Mister Baso (Studi Kasus Pelanggan Mister Baso Ciledug). INTERNATIONAL CONFERENCE ON ECONOMICS, BUSINESS AND SOCIAL SCIENCES (ICEBUSS 2016).

Sultan, Rincing (2015) ”Analisis perilaku konsumen terhadap mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu (studi kasus : di Kawasan Industri Jakarta, Bekasi dan Karawang). Other thesis, Universitas Darma Persada.

V

Vina, Novianti (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif dan Komponennya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2018-2022). Other thesis, UNSADA.

W

Widya Ayu, Wardani (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINCARE LOKAL, SERUM WAJAH SOMETHING (Survei pada konsumen somethinc di pengikut akun twitter @ohmybeautybank). Other thesis, Unsada.

This list was generated on Fri Oct 11 13:01:35 2024 WIB.