PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus : Penonton CGV Cinemas di Bekasi Cyber Park)

Rosa Rohmatul, Uztmah (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus : Penonton CGV Cinemas di Bekasi Cyber Park). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (502kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Produk dapat menyentuh nilai emosional konsumen secara positif dapat menjadikan memorable experience antara perusahaan dan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel sense, feel, think, act, relate terhadap loyalitas konsumen CGV Cinemas Bekasi Cyber Park baik secara parsial maupun secara bersama-sama serta menentukan variabel bebas mana yang berpengaruh dominan terhadap variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan penonton CGV Cinemas Bekasi Cyber Park. Teknis analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think, act, relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen CGV Cinemas Bekasi Cyber Park. Dari hasil tersebut pula dapat diketahui bahwa variabel experiantial marketing merupakan variabel bebas yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 05 Apr 2019 14:10
Last Modified: 05 Apr 2019 14:10
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/895

Actions (login required)

View Item View Item