Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 22.

Article

Ade, Supriatna (2011) ALTERNATIF SOLUSI PROSES PRODUKSI DENGAN MINIMASI ANTRIAN DAN COST. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, I (2). ISSN 2088-060X

Raynanda, Hardiansyah and Yessy, Harun and Robihim, Robihim (2022) Strategi Pemasaran Gentei Shouhin di Jepang. Jurnal Bahasa dan Budaya Jepang, 5 (1). pp. 102-111. ISSN 2807-7709

Shenda Aprilia, Christanti (2022) Analisis Porter’s five forces pada PT. Multidaya Lokasakti Mandiri. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6 (1). pp. 4565-6571. ISSN 2614-3097

Sukardi, Sukardi (2016) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Restoran Mister Baso (Studi Kasus Pelanggan Mister Baso Ciledug). INTERNATIONAL CONFERENCE ON ECONOMICS, BUSINESS AND SOCIAL SCIENCES (ICEBUSS 2016).

Thesis

Ahmad Zaehul, Badawi (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN POCARI SWEAT REGISTER OUTLET DENGAN METODE SWOT DAN VALUE DISIPLINE DI PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA (Studi kasus : PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA). Other thesis, UNSADA.

Anis, Fadhilah (2022) PENGARUH WORKING CAPITAL TURN OVER, EARNING PER SHARE , DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PRICE BOOK VALUE (Studi Kasus Perusahaan Manufakur Sub Sektor Food And Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 - 2021). Other thesis, UNSADA.

ENY, KUSUMAWATI (2018) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING DAN PRICING TERHADAP LOYALITAS NASABAH LENDING (Studi pada Nasabah Lending Divisi Industri Grup 2 Commercial Banking PT Bank UOB Indonesia). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Edwin Yudha, Pratama (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT INDOMOBIL TRADA NASIONAL RADIN INTEN. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Fanny, Wibianka (2021) PENGGUNAAN METODE APRIORI UNTUK PENENTUAN POLA PEMBELIAN DARI DATA TRANSAKSI PENJUALAN BARANG PADA TOKO ALDI PLASTIK. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Gangsar Cahyo, Yowono (2015) ANALISIS SISTEM ANTRIAN SERVICE MOBIL DI PT. TUNAS MOBILINDO PERKASA DENGAN MENGGUNAKAN SIMULASI ARENA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Haryati, Haryati (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR AGNES MONICA TERHADAP BRAND IMAGE VIVO SMARTPHONE. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Hertati, Hertati (2010) STRATEGI PEMASARAN JEPANG. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Ina Permata, Sari (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK QUAKER OAT 3 IN 1 (Survey Pada Pengunjung Booth Quaker Oat 3 in 1 di Giant Mega Bekasi Hypermall). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Kenji, Bachtiar (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Bank BJB KCP Kramat Jati, Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Kiki Zakia, Darajat (2021) PENGARUH STRUKTUR ASET, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN UTANG (Studi Kasus Subsektor Perusahaan Perdagangan Besar yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015 – 2020). Other thesis, Unsada.

Lilis, Crisdayanti (2021) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif dan Komponen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020). Other thesis, Unsada.

Mega Nanda, Putri (2022) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, STRUKTUR ASET DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2021. Other thesis, UNSADA.

Muhammad Aldy, Septiawan (2022) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KOMISARIS INDEPENDEN DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi empiris Pada Perusahaan Barang dan konsumsi yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2020). Other thesis, Unsada.

Rosa Rohmatul, Uztmah (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus : Penonton CGV Cinemas di Bekasi Cyber Park). Other thesis, Universitas Darma Persada.

SITI, A'ISAH (2010) PENGARUH COMMUNITY DEVELOPMENTTERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESlA (TMMIN). Other thesis, Unsada.

Saputra Hadi, Yusuf (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIK YAMAHA MIO. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Sultan, Rincing (2015) ”Analisis perilaku konsumen terhadap mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu (studi kasus : di Kawasan Industri Jakarta, Bekasi dan Karawang). Other thesis, Universitas Darma Persada.

This list was generated on Fri Jun 9 04:14:48 2023 WIB.