PENGARUH BRAND AMBASSADOR AGNES MONICA TERHADAP BRAND IMAGE VIVO SMARTPHONE

Haryati, Haryati (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR AGNES MONICA TERHADAP BRAND IMAGE VIVO SMARTPHONE. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (538kB)
[img] Text
Cover2.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (902kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (345kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (492kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi//oai2

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk melihat bagaimana Brand ambassador sangat berperan dalam membantu kelancaran aktifitas pemasaran baik secara local maupun, brand ambassador akan membantu membuat hubungan emosional yang lebih kuat antara sebuah merek/ perusahaan dengan konsumen sehingga secara tidak langsung akan membangun Brand Image terdampak terhadap pemakaian produk. Dan akan berdampak pada fikiran konsumen terhadap merek produk itu sendiri. Penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif, metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan kausalitas. Dengan 100 responden sebagai objek penelitian, adalah responden penggunjung bekasi cyber park yang menggunakan vivo smart phone dan telah melihat iklan vivo versi agnes monica selama tiga bulan terakhir. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert dengan menggunakan teknik pengujian data peneliti Uji validitas dan reliabilitas. Dengan sempel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana Variabel yang diteliti adalah brand ambassador sebagai variabel independen serta brand image Sebagai variabel dependen. Berdasarkan hasil kajian diketahui bahwa variabel brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap variabel brand image, sedangkan hasil uji regresi linier sederhana menunjukan terdapat hubungan yang sangat kuat dan positif dengan persentase sebesar 21.7% maka dapat disimpulkan bahwa hubungan kedua variabel tersebut searah dan variabel brand ambassador berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel brand image.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Regresi Linier Sederhana.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Nov 2020 04:03
Last Modified: 21 Mar 2024 02:04
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1518

Actions (login required)

View Item View Item