Konsep Psikologi Pendidikan Dan Konsep Psikologi Kepribadian Dalam Novel Madogiwa No Totto-chan Karya Kuroyanagi Tetsuko

Ariadinda, Ariadinda (2010) Konsep Psikologi Pendidikan Dan Konsep Psikologi Kepribadian Dalam Novel Madogiwa No Totto-chan Karya Kuroyanagi Tetsuko. Other thesis, Unsada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Pada penulisan skripsi ini penulis akan menganalisis tentang konsep psikologi pendidikan dan konsep psikologi kepribadian dalam Novel ini. Pengaruh dari konsep­ konsep ini disebabkan oleh kepala sekolahnya, yaitu sosaku Kobayashi yang mempunyai metode-metode unik yang membuat murid-muridnya senang untuk belajar. Metode-metode tersebut menjadi faktor utama keunggulan di Tomoe Gakuen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Psikologi
Subjects: 100 Philosophy/Filsafat, Filosofi > 150 Psychology/Psikologi, Ilmu Jiwa
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Aug 2022 02:44
Last Modified: 11 Jan 2024 08:11
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3636

Actions (login required)

View Item View Item