Ariadinda, Ariadinda (2010) Konsep Psikologi Pendidikan Dan Konsep Psikologi Kepribadian Dalam Novel Madogiwa No Totto-chan Karya Kuroyanagi Tetsuko. Other thesis, Unsada.
Text
BAB-01.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2
Abstract
Pada penulisan skripsi ini penulis akan menganalisis tentang konsep psikologi pendidikan dan konsep psikologi kepribadian dalam Novel ini. Pengaruh dari konsep konsep ini disebabkan oleh kepala sekolahnya, yaitu sosaku Kobayashi yang mempunyai metode-metode unik yang membuat murid-muridnya senang untuk belajar. Metode-metode tersebut menjadi faktor utama keunggulan di Tomoe Gakuen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Psikologi |
Subjects: | 100 Philosophy/Filsafat, Filosofi > 150 Psychology/Psikologi, Ilmu Jiwa |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 02:44 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 08:11 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3636 |
Actions (login required)
View Item |