FENOMENA BUDAYA VIDEO GAME TERHADAP MASYARAKAT JEPANG DI NEGARA JEPANG

Insan Rizqi, Kurnia (2010) FENOMENA BUDAYA VIDEO GAME TERHADAP MASYARAKAT JEPANG DI NEGARA JEPANG. Other thesis, Unsada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Video game di Jepang sebagai salah satu wujud atas budaya populer yang bersifat konsumerisme, memberikan berbagai dampak, utamanya yang menjadi perhatian adalah fenomena sosial yang terjadi setelah bermain video game. Ketidakmampuan seseorang untuk mencema atas isi di dalam konsumsi yang berlebih, membuat konsumen tidak memapu membedakan dunia yang berada di dalam video game dengan kenyataan yang dijalankan sehari-hari. Genre Action atau RPG yang menawarkan ketidaknyataan namun memberikan kekuatan maya kepada pemain video game adalah ha! yang ingin dibahas dalam penelitian ini, utamanya pada pemain game yang berusia dewasa

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Masyarakat jepang
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 307.0952 Japanese society
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Aug 2022 02:39
Last Modified: 11 Jan 2024 08:45
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3639

Actions (login required)

View Item View Item