Insan Rizqi, Kurnia (2010) FENOMENA BUDAYA VIDEO GAME TERHADAP MASYARAKAT JEPANG DI NEGARA JEPANG. Other thesis, Unsada.
Text
BAB-01.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-05.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Video game di Jepang sebagai salah satu wujud atas budaya populer yang bersifat konsumerisme, memberikan berbagai dampak, utamanya yang menjadi perhatian adalah fenomena sosial yang terjadi setelah bermain video game. Ketidakmampuan seseorang untuk mencema atas isi di dalam konsumsi yang berlebih, membuat konsumen tidak memapu membedakan dunia yang berada di dalam video game dengan kenyataan yang dijalankan sehari-hari. Genre Action atau RPG yang menawarkan ketidaknyataan namun memberikan kekuatan maya kepada pemain video game adalah ha! yang ingin dibahas dalam penelitian ini, utamanya pada pemain game yang berusia dewasa
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Masyarakat jepang |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 307.0952 Japanese society |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 02:39 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 08:45 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3639 |
Actions (login required)
View Item |