PERKEMBANGAN MEREK (BRAND) UNIQLO DI JEPANG

Primadanti, Maulida (2014) PERKEMBANGAN MEREK (BRAND) UNIQLO DI JEPANG. Other thesis, Unsada.

[img] Text
BAB-1.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian kualitatif. Metode yang digunakan adalah metode kepustakaan. Sumber diambil melalui berbagai literature yang ada. Penelitian ini membahas mengenai perkembangan merek (brand) UNIQLO di Japang. UNIQLO adalah sebuah perusahaan fast retailing pertama di Jepang yang bergerak di bidang industri pakaian. Pada awalnya UNIQLO bemama Ogori Shoji, pada tahun 1984 dirubah menjadi Unique Clothing Warehouse yang disingkat UNIQLO. UNIQLO memiliki konsep "Made For Alf' yang artinya dibuat untuk semua, jadi dapat digunakan bagi semua kalangan baik pria maupun wanita. Tadashi Yanai adalah pendiri sekaligus pemimpin UNIQLO hingga saat ini. Yanai telah membuka cabang UNIQLO sekitar 800 gerai di Jepang dan 600 toko di luar Jepang. Ini menjadikan UNIQLO sebagai rite! Fashion terbesar di Jepang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: perkembangan, merek, uniqlo, Jepang.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 18 Aug 2022 04:50
Last Modified: 05 Jan 2024 02:56
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3675

Actions (login required)

View Item View Item