Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | L | M | P | R | S | W
Number of items at this level: 19.

A

Afifa Jaryah Khansa, Kotta (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN BODY LOTION SCARLETT WHITENING DI KELURAHAN KAYU PUTIH JAKARTA TIMUR. Other thesis, UNSADA.

Amin, Al’athar (2022) PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION THE EFFECT OF BRAND FAMILIARITY AND PERCEIVED QUALITY ON THE REPURCHASE INTENTION (Studi Pembelian Sepatu Futsal SPECS) (Survey Pada Pemain Futsal di Lapangan Futsal Bellarena). Other thesis, UNSADA.

Arsi, Aridhanti (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN KESEHATAN PADA KLINIK KEHAMILAN SEHAT. Other thesis, UNSADA.

D

Dendi Sri, Bahtiar (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUTE MAID PULPY DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kasus Pada Konsumen Minute Maid Pulpy). Other thesis, UNSADA.

Desi, Wulandari (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) MIE INSTAN CUP POP MIE DAN SEDAAP CUP DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus di Kecamatan Cakung Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

Diah Ratna, Amelia (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MS GLOW. Other thesis, UNSADA.

F

Ferdian Ammar Al Hummam, Zain (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KEPADA PENGGUNA ERIGO APPAREL WILAYAH KOTA BEKASI). Other thesis, UNSADA.

H

Handoko Agung, Priyambodo (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen Toyota Avanza di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

I

Ine Ristiana Aini, Putri (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIXY LIP CREAM (Studi Kasus pada Pengguna Lip Cream Pixy di Jakarta). Other thesis, UNSADA.

L

Lili, Farihah (2023) PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY ( Studi Kasus Pada Pengguna Sportify Premium Di Dki Jakarta ). Other thesis, UNSADA.

M

Marshanda Rachma Putri, Andini (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND PERSONALITY NCT DREAM TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi kasus konsumen Mie Lemonilo pada Generasi Z di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

Mega, Ambarwati (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN MEREK INDOMIE DAN MIE SEDAAP DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Muhammad Fahrur, Afif (2022) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Perawatan Pria Kahf pada Generasi Millenial di Komunitas YukNgaji dan Teras Dakwah Yogyakarta). Other thesis, UNSADA.

Mulia Cahya, Nurlismar (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Air Minum Dalam Kemasan AQUA). Other thesis, UNSADA.

P

Primadanti, Maulida (2014) PERKEMBANGAN MEREK (BRAND) UNIQLO DI JEPANG. Other thesis, Unsada.

R

Reihan Malik, Hassan (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TERHADAP JASA PENGIRIMAN SI CEPAT DI KOTA BEKASI). Other thesis, UNSADA.

S

Sariah Nurul, Isnaeni (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN SAMPO PANTENE DI KELURAHAN KAYU PUTIH JAKARTA TIMUR ( Studi Kasus : Pengguna Sampo Pantene Di Kelurahan Kayu Putih Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

Siti Khoiru, Rismah (2022) PENGARUH LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Nongshim Di Jakarta). Other thesis, Unsada.

W

Winda, Nurhayani (2022) “ PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK LIPSTIK WARDAH ” (Studi Kasus Konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

This list was generated on Mon Apr 22 10:52:51 2024 WIB.