![]() | Up a level |
Amin, Al’athar (2022) PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION THE EFFECT OF BRAND FAMILIARITY AND PERCEIVED QUALITY ON THE REPURCHASE INTENTION (Studi Pembelian Sepatu Futsal SPECS) (Survey Pada Pemain Futsal di Lapangan Futsal Bellarena). Other thesis, UNSADA.
Diah Ratna, Amelia (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MS GLOW. Other thesis, UNSADA.
Jainab, Jainab (2022) PENGARUH HARGA, KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI KOTA BEKASI. Other thesis, UNSADA.
Muhammad Fahrur, Afif (2022) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Perawatan Pria Kahf pada Generasi Millenial di Komunitas YukNgaji dan Teras Dakwah Yogyakarta). Other thesis, UNSADA.
Primadanti, Maulida (2014) PERKEMBANGAN MEREK (BRAND) UNIQLO DI JEPANG. Other thesis, Unsada.
Sariah Nurul, Isnaeni (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN SAMPO PANTENE DI KELURAHAN KAYU PUTIH JAKARTA TIMUR ( Studi Kasus : Pengguna Sampo Pantene Di Kelurahan Kayu Putih Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Siti Khoiru, Rismah (2022) PENGARUH LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Nongshim Di Jakarta). Other thesis, Unsada.
Winda, Nurhayani (2022) “ PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK LIPSTIK WARDAH ” (Studi Kasus Konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.