PENGARUH LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Nongshim Di Jakarta)

Siti Khoiru, Rismah (2022) PENGARUH LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Nongshim Di Jakarta). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (911kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (926kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (603kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (699kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada produk Nongshim di Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data malalui menyebarkan kuesioner kepada 100 respor ongshim minimal 2 kali dalam 2 bulan terakhi sampel Iambi] menggunakan rumus non­ probability dan tel s yang di akan ad statistik deskriftif dan regresi linier berganula. lasil pen" dilakukan olah data menggunkan SPS: lal dan Gaya Hidup mempengaruhi Ke ·rs' «an dilihat dari Ely» Fn > Fer yaitu diketahui secara parsial variabel La dan signifikan terhadap Keputusan Pen 2 > 0,05), dan Variabel Caya Hidup ber la Keutusan Pembelian yaitu sebesar (0,000 < 0,05,

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 12 Oct 2022 01:55
Last Modified: 12 Oct 2022 01:55
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4400

Actions (login required)

View Item View Item