PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND PERSONALITY NCT DREAM TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi kasus konsumen Mie Lemonilo pada Generasi Z di Jakarta Timur)

Marshanda Rachma Putri, Andini (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND PERSONALITY NCT DREAM TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi kasus konsumen Mie Lemonilo pada Generasi Z di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (875kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (653kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (662kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand personality NCT Dream terhadap impulse buying (studi kasus konsumen Mie Lemonilo pada generasi Z di Jakarta Timur). Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner online kepada responden. Responden dipilih menggunakan metode metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul sebanyak 200 responden yang kemudian dilakukan pengujian dengan alat bantu SPSS. Alat analisis yang dipergunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi (R ), uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador dan brand personality berpengaruh secara simultan terhadap impulse buying konsumen Mie Lemonilo spesial NCT Dream di Jakarta Timur, hal tersebut dibuktikan dengan uji F yang bernilai Fhitung > Ftabel (99,391 > 3,04). Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel brand ambassador dan brand personality berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying konsumen Mie Lemonilo spesial NCT Dream di Jakarta Timur, dengan dibuktikan menggunakan uji T yang bernilai Thitung > Ttabel (3,340 > 1,972). 2

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, brand personality dan impulse buying
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jan 2024 03:26
Last Modified: 04 Jan 2024 03:26
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7274

Actions (login required)

View Item View Item