“ PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK LIPSTIK WARDAH ” (Studi Kasus Konsumen di Jakarta Timur).

Winda, Nurhayani (2022) “ PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK LIPSTIK WARDAH ” (Studi Kasus Konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (827kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (851kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (654kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (592kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan reputasi merek terhadap loyalitas konsumen produk lipstik Wardah. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna produk lipstik Wardah.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa experiential marketing dan reputasi merek secara keseluruhan/ simultan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Reputasi Merek, Loyalitas Konsumen
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 12 Oct 2022 02:11
Last Modified: 12 Oct 2022 02:11
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4404

Actions (login required)

View Item View Item