PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN KESEHATAN PADA KLINIK KEHAMILAN SEHAT

Arsi, Aridhanti (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN KESEHATAN PADA KLINIK KEHAMILAN SEHAT. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (878kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (717kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (616kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (630kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen menggunakan layanan kesehatan pada klinik kehamilan sehat. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pasien pada Klinik Kehamilan Sehat . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Brand Image secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Konsumen, hal tesebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai thitung sebesar 8,382 > ttabel = 1.98498. Sedangkan Kualitas Pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan Konsumen, hal tesebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai fhitung sebesar 2.645 < Ftabel 2.70. Fasilitas secara parsial tidak berpengaruh negatif terhadap keputusan konsumen, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai thitung sebesar -0,280 < ttabel 1.98498. Dan Brand Image secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai thitung sebesar 0.583 < ttabel 1.98498.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Brand Image, Keputusan Konsumen.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 03:56
Last Modified: 03 Jan 2024 03:56
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7326

Actions (login required)

View Item View Item