PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KEPADA PENGGUNA ERIGO APPAREL WILAYAH KOTA BEKASI)

Ferdian Ammar Al Hummam, Zain (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KEPADA PENGGUNA ERIGO APPAREL WILAYAH KOTA BEKASI). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (901kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (951kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (790kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (531kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (624kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh “Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Erigo Apparel (Studi Kasus Kepada Pengguna Erigo Apparel Wilayah Kota Bekasi)”. Penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna Erigo Apparel di wilayah Kota Bekasi. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F dan secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Social Media Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Erigo Apparel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Trust mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin baik Social Media Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Trust yang di lakukan perusahaan maka tingkat keputusan pembelian pada produk Erigo Apprel akan semakin baik dan sebaliknya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Celebrity Endorser, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Dec 2023 07:09
Last Modified: 06 Dec 2023 07:09
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7256

Actions (login required)

View Item View Item