EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) MIE INSTAN CUP POP MIE DAN SEDAAP CUP DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus di Kecamatan Cakung Jakarta Timur)

Desi, Wulandari (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) MIE INSTAN CUP POP MIE DAN SEDAAP CUP DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus di Kecamatan Cakung Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (897kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (656kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (874kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon masyarakat mengenai efektivitas merek Mie Instan Cup Pop Mie dan Sedaap Cup di Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden di Kecamatan Cakung Jakata Timur. Metode yang digunakan untuk mengetahui efektivitas komunikasi merek tersebut digunakan metode Customer Response Index (CRI) yang terdiri dari lima dimensi yaitu, awareness, comprehend, interest, intention, dan action. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian komparatif. Teknik sampling yang digunakan adalah propabilty sampling dengan jenis proportionate stratified random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi merek Mie Instan Cup Pop Mie lebih efektif dibandingkan Mie Instan Cup Sedaap karena hasil yang didapat dari perhitungan CRI sebesar 44% dimana lebih besar dari Mie Instan Cup Sedaap yang sebesar 43%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Customer Response Index
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 03:09
Last Modified: 03 Jan 2024 03:09
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7336

Actions (login required)

View Item View Item