PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIXY LIP CREAM (Studi Kasus pada Pengguna Lip Cream Pixy di Jakarta)

Ine Ristiana Aini, Putri (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIXY LIP CREAM (Studi Kasus pada Pengguna Lip Cream Pixy di Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (847kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (944kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (916kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (575kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (583kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, dan Harga terhadap Keputusan pembelian pada produk Pixy Lipcream dijakarta.Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data melalui menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang telah mengunakan Pixy Lipcream 2 kali dalam 1 bulan terakhir. Teknik sampel diambil menggunakan rumus non probability dan teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian: bahwa setelah digunakan olah data menggunakan SPSS 27 menunjukkan terdapat pengaruh yang sig- nifikan antara Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 0,669 (66,9%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Diketahui secara positif dan signifikan dilihat dari, nilai signifikansi Brand Image (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,001 < 0,05 dan dan nilai thitung (3,488) > ttabel (1,985). Artinya, Brand Image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selanjutnya, nilai signifikansi Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000 < 0,05 dan dan nilai thitung (13,348) > ttabel (1,985). Artinya, Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 23 Dec 2023 06:26
Last Modified: 23 Dec 2023 06:26
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7522

Actions (login required)

View Item View Item