“PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA J&T EXPRESS” (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta Pusat).

Nabilla Tasya, Naziifah (2022) “PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA J&T EXPRESS” (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta Pusat). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (849kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (501kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (626kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh service excellence dan service recovery terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di wilayah Jakarta Pusat, Salemba. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna Jasa Pengiriman Barang J&T Express. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Service excellence dan service recovery berpengaruh secara simultan dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dari hasil uji f yang telah dilakukan menunjukan fhitung > ftabel yaitu 237,447 > 1,98472 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sehingga H03 ditolak dan H03 diterima. Nilai adjust R sebesar 0,827 (82,7%) dan sisanya sebesar 0,173 (17,3%) dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak masuk dalam penelitian. 2

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Service Excellence, Service Recovery, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Oct 2022 07:09
Last Modified: 11 Oct 2022 07:09
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4442

Actions (login required)

View Item View Item