PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Pengguna Telkomsel Di Jakarta Timur)

Siska Regita, Salsabila (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Pengguna Telkomsel Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (751kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (654kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (668kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (520kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (502kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada kartu prabayar Telkomsel di Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden pengguna kartu prabayar Telkomsel dalam kurun waktu minimal 5 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel nilai pelanggan dan pengalaman pelanggan secara keseluruhan (simultan) mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05 dengan R-square 0,834. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y= 0,750 + 0,467X1 + 0,605X2, dari persamaan tersebut yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Oct 2022 04:07
Last Modified: 11 Oct 2022 04:07
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4471

Actions (login required)

View Item View Item