ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E- COMMERCE BUKALAPAK DI WILAYAH JAKARTA TIMUR BERDASARKAN NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DIFERENSIASI PRODUK

Diana, Marini (2022) ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E- COMMERCE BUKALAPAK DI WILAYAH JAKARTA TIMUR BERDASARKAN NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DIFERENSIASI PRODUK. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (830kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (817kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (602kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (625kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen pada e-commerce Bukalapak di wilayah Jakarta Timur berdasarkan Nilai Pelanggan, Kepercayaan Konsumen dan Diferensiasi Produk. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner melalui google form kepada 200 responden pengguna e- commerce Bukalapak di wilayah Jakarta Timur. Sampel diambil menggunakan rumus proporsi tak terduga, pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel Nilai Pelangga, Kepercayaan Konsumen dan Diferensiasi Produk berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna e-commerce Bukalapak. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji Wilk’s Lambda yang memiliki nilai sig. sebesar 0,00. Pada analisis diskriminan, jika sig. kurang dari 0,05 maka dinyatakan variabel- variabel tersebut berpengaruh secara bersamaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelangga, Kepercayaan Konsumen, Diferensiasi Produk, Kepuasan Konsumen, Analisis Diskriminan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 19 Oct 2022 02:46
Last Modified: 19 Oct 2022 02:46
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4594

Actions (login required)

View Item View Item