PERSEPSI NILAI PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA ONLINE (Studi kasus : Pengguna E-commerce Sociolla Konsumen Wanita Di Jakarta Timur)

Herlin, Fauzia (2022) PERSEPSI NILAI PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA ONLINE (Studi kasus : Pengguna E-commerce Sociolla Konsumen Wanita Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (689kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (728kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (760kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (500kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (542kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah peran persepsi nilai pelanggan dalam memediasi kepercayaan merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan berbelanja online (studi kasus pengguna e-commerce Sociolla konsumen wanita di Jakarta Timur). Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce Sociolla, konsumen wanita berusia minimal 17 tahun yang telah berbelanja di e-commerce Sociolla 3 kali dalam 3 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden dengan taraf signifikansi 0,05. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur dan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi nilai pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi nilai pelanggan. Persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi nilai pelanggan memediasi pengaruh positif kepercayaan merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan berbelanja di Sociolla.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Nilai Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 19 Oct 2022 02:37
Last Modified: 19 Oct 2022 02:37
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4600

Actions (login required)

View Item View Item