Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | M | N | S | W | Z
Number of items at this level: 24.

A

AYU PRIHATINI, HANDAYANI (2015) ANALIS PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG (Studi Kasus: Di wilayah RW.014 Kel. Jatinegara- Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Achmad, Taufik (2018) PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO 125 (Studi kasus pada komunitas Fino Owners Indonesia Chapter Bekasi) THE INFLUENCE OF BRAND ASSOCIATION AND BRAND TRUST ON BRAND LOYALTY OF MOTORCYCLE YAMAHA FINO 125 (case study on the Fino Owners Indonesia Chapter Bekasi community). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Adhiettia, Virgiawan (2015) PERSEPSI MASYARAKAT BERDASARKAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) SHAMPOO SUNSILK (Studi Kasus : di Wilayah RW 08 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Aninda, Zaistira (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMINA (Studi Kasus : RW 016 Ujung Harapan Bekasi Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Arina, Arina (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK ( STUDI KASUS PADA PENGGUNASABUN LIFEBUOY DI WILAYAH BEKASI BARAT. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Ayu, Sakinah (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN CEPAT SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi kasus pada Konsumen KFC Raden Inten). Other thesis, Universitas Darma Persada.

B

BAYU, ANGGARA (2018) Pengaruh Harga dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Beras IR-64 Pada PT. Food Station Tjipinang Jaya JakartaTimur. Other thesis, Universitas Darma Persada.

C

Christy, Oktaviani (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ES KRIM CORNETTO (WALL’S). Other thesis, Universitas Darma Persada.

D

Della Ari Silvita, Sari (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND PREFERENCE YANG BERDAMPAK TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Dewi, Apriliyani (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN HIJAU DAN NEGARA ASAL TERHADAP PREFERENSI MEREK (Studi Kasus Pada Fore Coffee Pelanggan Di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

F

Fitri, Purnamasari (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OJEK ONLINE GRAB (Studi Kasus : Mahasiswa Universitas Darma Persada, Fakultas Ekonomi). Other thesis, Universitas Darma Persada.

H

Herlin, Fauzia (2022) PERSEPSI NILAI PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA ONLINE (Studi kasus : Pengguna E-commerce Sociolla Konsumen Wanita Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

I

Ifan, Ifan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA AVANZA (Survei pada pemilik Mobil Toyota Avanza di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

J

Jainab, Jainab (2022) PENGARUH HARGA, KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI KOTA BEKASI. Other thesis, UNSADA.

M

Mustachiqqul, Huda (2019) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) PADA SIM CARD SIMPATI DAN XL (Studi Kasus di Universitas Darma Persada Jakarta). Other thesis, Universitas Darma Persada.

N

Nanditiya Lintang, Sari (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Samsung Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

Nia, Aprilia (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SCARLETT BODY LOTION (Studi Kasus Pelanggan Produk Scarlett Pada Female Daily). Other thesis, UNSADA.

Nur Hayatun, Nufus (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) PADA SABUN MANDI ANTISEPTIK DETTOL (Studi kasus : di Wilayah RW 02 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Nur Putri, Zainisa (2022) PENGARUH VARIASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA LIPGLOSS WARDAH (Studi kasus konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

S

Sukardi, Sukardi ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) PROGRAM TAYANGAN TALKSHOW "EMPAT MATA" DI TRANS 7 (Studi kasus : Berdasarkan Persepsi Pemirsa di Wilayah Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Bekasi-Utara). Jurnal Ilmiah Darma Persada, VI (1). pp. 12-26. ISSN 1412-470X

Sukardi, Sukardi and Endang Tri, Pujiastuti (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Prosiding Seminar Hasil Penelitian Semester Ganjil 2013/2014 (1). pp. 221-249. ISSN 2337-7976

Syifa, Kesuma (2022) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY AMANDA MANOPO DAN ARYA SALOKA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE SHOPEE PADA PROSES MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE DI BEKASI (Studi Kasus : Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee di Bekasi). Other thesis, UNSADA.

W

Wahyu, Rohayati (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA SMARTPHONE ASUS (Studi Kasus Pada Eks-Pengguna Smartphone ASUS di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Z

ZALIKA LUTFIA, RANI (2015) ANALISIS ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) INBOX DAN DAHSYAT BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

This list was generated on Mon Mar 20 22:03:47 2023 WIB.