Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | M | N | S | W | Z
Number of items at this level: 15.

A

AYU PRIHATINI, HANDAYANI (2015) ANALIS PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG (Studi Kasus: Di wilayah RW.014 Kel. Jatinegara- Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Achmad, Taufik (2018) PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO 125 (Studi kasus pada komunitas Fino Owners Indonesia Chapter Bekasi) THE INFLUENCE OF BRAND ASSOCIATION AND BRAND TRUST ON BRAND LOYALTY OF MOTORCYCLE YAMAHA FINO 125 (case study on the Fino Owners Indonesia Chapter Bekasi community). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Adhiettia, Virgiawan (2015) PERSEPSI MASYARAKAT BERDASARKAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) SHAMPOO SUNSILK (Studi Kasus : di Wilayah RW 08 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Aninda, Zaistira (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMINA (Studi Kasus : RW 016 Ujung Harapan Bekasi Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Ayu, Sakinah (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN CEPAT SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi kasus pada Konsumen KFC Raden Inten). Other thesis, Universitas Darma Persada.

B

BAYU, ANGGARA (2018) Pengaruh Harga dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Beras IR-64 Pada PT. Food Station Tjipinang Jaya JakartaTimur. Other thesis, Universitas Darma Persada.

C

Christy, Oktaviani (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ES KRIM CORNETTO (WALL’S). Other thesis, Universitas Darma Persada.

D

Della Ari Silvita, Sari (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND PREFERENCE YANG BERDAMPAK TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Other thesis, Universitas Darma Persada.

F

Fitri, Purnamasari (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OJEK ONLINE GRAB (Studi Kasus : Mahasiswa Universitas Darma Persada, Fakultas Ekonomi). Other thesis, Universitas Darma Persada.

M

Mustachiqqul, Huda (2019) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) PADA SIM CARD SIMPATI DAN XL (Studi Kasus di Universitas Darma Persada Jakarta). Other thesis, Universitas Darma Persada.

N

Nur Hayatun, Nufus (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEREK (BRAND COMMUNICATION) PADA SABUN MANDI ANTISEPTIK DETTOL (Studi kasus : di Wilayah RW 02 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

S

Sukardi, Sukardi ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) PROGRAM TAYANGAN TALKSHOW "EMPAT MATA" DI TRANS 7 (Studi kasus : Berdasarkan Persepsi Pemirsa di Wilayah Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Bekasi-Utara). Jurnal Ilmiah Darma Persada, VI (1). pp. 12-26. ISSN 1412-470X

Sukardi, Sukardi and Endang Tri, Pujiastuti (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Prosiding Seminar Hasil Penelitian Semester Ganjil 2013/2014 (1). pp. 221-249. ISSN 2337-7976

W

Wahyu, Rohayati (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA SMARTPHONE ASUS (Studi Kasus Pada Eks-Pengguna Smartphone ASUS di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Z

ZALIKA LUTFIA, RANI (2015) ANALISIS ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) INBOX DAN DAHSYAT BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

This list was generated on Sat Oct 24 04:00:16 2020 WIB.