PENGARUH BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Samsung Di Jakarta Timur)

Nanditiya Lintang, Sari (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Samsung Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (781kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (790kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Inovasi Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan Smartphone Samsung di Jakarta Timur minimal dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan inovasi produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (167,594 > 3,09). Sedangkan brand image secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dubuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (5,494 > 1,985). Dan inovasi produk secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (5,072 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:22
Last Modified: 21 Feb 2023 02:22
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5638

Actions (login required)

View Item View Item