PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIEINSTAN SARIMI (Studi Kasus Pada Konsumen Sarimi Di Kota Jakarta Timur)

Fakhrizah Dara, Adira (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIEINSTAN SARIMI (Studi Kasus Pada Konsumen Sarimi Di Kota Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (885kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (751kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (892kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (537kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (611kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf

Download (609kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penulisan ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang mengkonsumsi mie instan Sarimi di Jakarta Timur minimal dalam kurun waktu 1 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian secara simultan menggunakan uji (F) dan secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness dan perceived quality berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (67,513 > 3,09). Sedangkan brand awareness secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusaan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan njilai Thitung > Ttabel sebesar (3,166 > 1,985). Perceived quality secara pearsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (6,628 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:38
Last Modified: 10 Oct 2023 04:38
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6845

Actions (login required)

View Item View Item