PENGARUH HARGA, KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI KOTA BEKASI

Jainab, Jainab (2022) PENGARUH HARGA, KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI KOTA BEKASI. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (707kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (743kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (559kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (557kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Harga, Kemasan, dan Kesadaran Merek terhadap Loyalitas Merek pada konsumen air minum dalam kemasan di kota bekasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden konsumen air minum dalam kemasan yang tinggal di kota Bekasi dan mengkonsumi minimal 3 kali dalam seminggu atau lebih. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, uji autokorelasi dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa; secara parsial Harga, Kemasan, dan Kesadaran Merek dan Kepuasan Konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Merek. Nilai adjusted R sebesar 0,654 (65,4%) yang artinya bahwa seluruh variabel independen mampu mempengaruhi variabel dependen sebesar 65,4% dan 0,346 (34,6%) dipengaruhi variabel lain. Persamaan regresi linear berganda pada penelitian ini dirumuskan sebagai berikut: 2 Y= -0,378 + 0,775 Harga + 0,159 Kemasan + 0,275 Kesadaran Merek + e

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kemasann, Kesadaran Merek, Loyalitas Merek.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 09 Dec 2022 02:35
Last Modified: 09 Dec 2022 02:35
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5035

Actions (login required)

View Item View Item